Sms Lelaki Yang Membawa Kabur Model Belia Asal Bogor



Model belia asal Bogor, Nandita Triyani Abizar (15), belum kembali ke rumah. Orangtuanya sempat menerima SMS dari orang yang membawa kabur anaknya. Berikut SMS-SMS yang dikirim 16 September lalu itu.

Sms Lelaki Yang Membawa Kabur Model Belia Asal Bogor [ www.BlogApaAja.com ]

"Ass, saya minta maaf atas kejadian ini. Ini alamat saya titip mobil, simpang 4 viktor serpong arah pasar jengkol. Dekat portal, cari toko sembako besar namanya Rusdi orang aceh, mobil ada di rumahnya. Di belakang toko. Bilang saja ambil mobil titipan erwin."

Dalam waktu tak terlalu lama, SMS itu disambung SMS kedua yang berbunyi "Maaf no gak aktif karena mau liputan di pedalaman Irian."

Kemudian datang SMS ketiga, "Nandita sehat, saya jaga dan lindungi. Nyawa saya taruhannya. Jangan khawatir pak."

SMS terakhir berbunyi, "Motor tgl 20 saya bayar, dari sini sekali lagi mohon maaf."

Ayah Nandita, Dedi Mulyadi, memastikan si pengirim SMS adalah Erwin Sanjaya (35). Mengenai SMS terakhir, Dedi menyatakan, Erwin memang sempat kredit motor di leasing dengan memakai nama ibu Nandita, Nur Roniah. Namun hingga sekarang motor tersebut tidak tahu di mana.

"Saya yang sekarang dikejar-kejar leasing," cetus Nur Roniah.

Nandita pergi bersama Erwin Sanjaya pada 1 September lalu. Mereka mengaku pergi ke Yogyakarta untuk acara modeling dan casting film. Karena belum kembali, keluarga melaporkan masalah tersebut ke polisi, Rabu (26/9/2012). Namun hingga sekarang, keberadaan Nandita belum diketahui.()

Follow On Twitter