7 Jenis Bencong Yang Perlu Kamu Tau



7 Jenis Bencong Yang Perlu Kamu Tau [ www.BlogApaAja.com ]

Waria atau banci atau bencong adalah seseorangyang secara fisik terlahir sebagai laki-laki tapi ingin hidup sebagaiperempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaandari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencongini ada macam-macam lho. Berikut ini adalah 7 jenis bencong!

1. Bencong Salon



Ini adalah bencong yang bekerja disalon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut kamu menjadi modelterkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut samabencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu ataujustru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengendiem aja.

Keahlian: make-up + gossip + memijat + potongrambut.



2. Bencong Pengamen



Jenis ini biasanya suka nongol di tempatnongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacamalat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergisampai ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yangsebenernya pria tulen tapi hanya berdandan sebagai wanita, entah kenapa.Mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan cowok itu lebihmenarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti juga sih.

Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa +bergombal.



3. Bencong Penjaja Cinta



Nah bencong jenis ini biasanya nongol di malemhari. Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggirjalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atassama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya. Intinyatapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.

Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap +berlari (kelas bawah).



4. Bencong Fashion



Bencong jenis ini mempunyai talenta yangsangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya merekadekat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya - karya mereka bisa terkenalsampai luar negeri.

Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmatihidup.



5. Bencong Terkenal



Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Adayang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yangmemang bener - bener bencong dan besar di dunia hiburan.

Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi +berdansa + dan banyak lagi!



6. Bencong Sempurna



Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo diabencong. Hah, gimana maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanyacantik banget, suaranya juga suara cewek. Trus gimana kamu bisa tahu kalo diaternyata bencong? Ya tunggu dia ngaku aja sih.

Keahlian: Bener - bener menjadi wanita.



7. Bencong Terdakwa



Ini adalah mereka yang terlihat sepertibencong, mungkin bisa karena fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara.Padahal sebenernya mereka cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalahperempuan sejati.

Keahlian: Menangis karena dipikir bencong.



Nah kurang lebih begitulah. Terlepas dariapapun pandangan kamu terhadap bencong, kamu tetap harus menghargaimereka lho. Mereka adalah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari uangsama seperti kita juga. Jangan suka ngata-ngatain mereka ah.


Follow On Twitter