Aplikasi Ini Bisa Hilangkan Jejak Mantan Pacar Di Facebook





Ada sebuah aplikasi mobile yang bisa digunakan untuk menghapus semua kegiatan mantan pacar kamu di facebook sehinga semua kegiatanya tidak akan tampil di beranda facebook kamu.


Ketika kita menjalin cinta dengan sang pacar maka kita akan sering mengumbar kemesraan di facebook bahakn foto foto sedang berdua sering di upload namun ketika sudah putus maka melihat semua setatus dan foto mantan pacar akan menjadi hal yang sangat menjengkelkan.

Biasanya ketika sudah putus dari mantan pacar untuk tidak lagi melihat status dan foto foto manta pacar orang akan menghapus mantan pacar dari daftar pertemanan namun hal ini bisa membuat kamu dianggap sombong dan sebagai mantan pacar yang tidak baik.

Namun kamu jangan khawatir walaupun masih berteman dengan mantan pacar di facebook kamu bisa menghapus semua status dan foto yang diunggah mantan pacar caranya pun cukup gampang yakni dengan menggunaka sebuah aplikasi mobile yang bernama KillSwitch.


Aplikasi KillSwitch ini bisa menghapus semua satatus terbaru mantan pacar tanpa diketahu mantan pacar kamu dan jika kamu sayang untuk menghapusnya secara permanan ternyata aplikasi ini bisa menyimpasn semua sataus dan foto matan pacar kami didalam sebuah folder tersembunyi.

Jika sewaktu waktu kamu mau mengembalikan semua statusnya maka kamu tinggal melakukan restor data yang ada di folder tersembunyi tadi.

Aplikasi ini penting bagi mereka yang baru saja putus cinta dan ingin move on. Jika sering melihat foto mantan, bukankah ini akan terus mengingatkan kita kepada dia? ujar de Soto, seperti dilansir dari BusinessInsider, Jumat (22/2/2013).


Namun aplikasi ini tidak gratis lo bagi kamu pengguna android maka kamu bisa mengunduh aplikasi ini dengan biyaya US$ 0,99 di Google Play Store. Selain Android, aplikasi ini juga nantinya bakal mampir di iOS.bld


Follow On Twitter